Resep Kue Lapis Beras

Cara membuat Kue Lapis Beras yang sederhana dan enak dengan menu Resep Kue Lapis Praktis yang super simple plus cepat mudah untuk pemula. Apakah kamu mau tahu resep cara menyajikan hidangan rumahan dari olahan Kue Lapis Beras yang enak dan sederhana juga murah?


Resep Kue Lapis Beras

Masak apa hari ini? Jika saat ini kamu sedang ingin membuat Kue Lapis Beras. Resep Kue Lapis Praktis kali ini akan memandu secara lengkap, memasak Resep Kue Lapis Praktis dengan mudah, tapi tenang saja untuk tutorial cara masak Resep Kue Lapis Praktis yang akan dijelaskan ini pastinya tidak kalah enak. Jadi, kamu siapkan bahan-bahanya dibawah ini ya.


Resep Kue Lapis Beras Yang Mudah Dan Praktis

Bahan-bahan:
  • 200 grm tepung beras
  • 600 ml santan
  • 5 sdm gula pasir (sesuai selera)
  • 5 sdm susu kental manis
  • 1/4 sdt garam
  • 2 lembar daun pandan (aq skip lupa beli hehehe)
  • sesuai selera pewarna makanan

Langkah:
  1. Didihkan santan+gula+SKM+garam+daun pandan, aduk terus jangan sampai pecah
  2. Setelah suhu ruang santan nya campurkan tepung beras dan aduk rata, saring bila perlu supaya tidak bergerindil
  3. Bagi adonan dan beri pewarna sesuai selera
  4. Oles loyang dengan minyak tipis2 dan alas dengan baking paper
  5. Panaskan kukusan tuang sesendok sayur adonan kukus selama 5 menit, setelah 5 menit ambil sesendok adonan warna lain lagi, kukus lagi 5 menit, lakukan sampai adonan habis dan lapisan yang di inginkan
  6. Dinginkan, potong dengan pisau yang di lapisi plastik atau pas dah dingin bener biar mudah di potongnya
  7. Plating ala ala
  8. Plating ala ala lagi

Lihat juga "10 Resep Kue Lapis Praktis Enak dan Mudah.




    Simak berbagai metode resep praktis cara membuat Resep Kue Lapis Praktis yang mudah serta enak ini, dan sajian sedap dari Kue Lapis Beras sederhana ini enak simple dan lezat menggugah selera lidah untuk bergoyang.


    Resep Kue Lapis Beras adalah salah satu menu Resep Kue Lapis Praktis empuk dan bumbu meresap pilihan zona resep masakan praktis sehari hari yang sederhana murah dan hemat tapi enak. Hidangkan menu sajian rumahan "Resep Kue Lapis Praktis" yang sederhana ini, untuk keluarga tercinta di rumah.

    Resep Kue Lapis Praktis adalah salah satu makanan yang punya cita rasa bikin nagih, tidak sedikit yang gemar mengolah menu Resep Kue Lapis Praktis yang enak, empuk dan gurih. Mau tahu bagaimana resep Resep Kue Lapis Praktis dan cara membuatnya? Yuk, cobain cara membuat Kue Lapis Beras sederhana seperti zona resep masakan rangkum diatas.
    Telah selesai dibagikan buat kamu resep Kue Lapis Beras dan cara membuatnya. Semoga bermanfaat dan silahkan di coba Resep Kue Lapis Praktis yang lezat murah dan hemat di atas.

    Ketahuilah, kamu adalah Master Chef Handal yang setiap hari membuat masakan untuk keluarga tercinta, dan Resep Kue Lapis Praktis yakin bahwa kamu akan dengan mudah membuat hidangan Resep Kue Lapis Praktis ini di rumah.

    Dan bukan hal yang sulit juga bagi kamu untuk membagikan artiel ini ke teman-teman Anda di sosial media.

    Jika tidak keberatan mohon bagikan artikel Resep Kue Lapis Praktis dan cara membuatnya ini ke media sosial kamu, beri tahu mereka bahwa kamu adalah Master Chef hebat!

    Silahkan bagikan ke: