Resep Kue Lapis Sagu Bangka

Cara membuat Kue Lapis Sagu Bangka yang sederhana dan enak dengan menu Resep Kue Lapis Praktis yang super simple plus cepat mudah untuk pemula. Apakah kamu mau tahu resep cara menyajikan hidangan rumahan dari olahan Kue Lapis Sagu Bangka yang enak dan sederhana juga murah?


Resep Kue Lapis Sagu Bangka

Masak apa hari ini? Jika saat ini kamu sedang ingin membuat Kue Lapis Sagu Bangka. Resep Kue Lapis Praktis kali ini akan memandu secara lengkap, memasak Resep Kue Lapis Praktis dengan mudah, tapi tenang saja untuk tutorial cara masak Resep Kue Lapis Praktis yang akan dijelaskan ini pastinya tidak kalah enak. Jadi, kamu siapkan bahan-bahanya dibawah ini ya.


Resep Kue Lapis Sagu Bangka Yang Mudah Dan Praktis
Kue lapis ini termasuk jajanan tradisional yang sampai saat ini masih eksis keberadaan nya karena rasanya yang enak dan lembut.

Bahan-bahan
30 potong
  • 1500 ml santan kental
  • 400 gr gula pasir
  • 500 gr tepung sagu tani
  • 1/4 sdt garam
  • Secukupnya pasta pandan dan mocca

Langkah
  1. Masak santan dan gula sampai mendidih kemudian masukkan garam seperempat sendok teh ya bun bukan sendok makan, lalu biarkan sampai dingin
  2. Campur kan perlahan lahan dengan tepung sagu sampai tidak menggerindil, kemudian bagi menjadi tiga bagian dan beri pasta pandan dan mocca, yang satu lagi biarkan tetap putih. Untuk bagian yang rasa mocca sedikit saja, banyak kan yang pandan atau sesuai selera aja ya bun
  3. Kukus selapis selapis kurleb 5 menit, ini tampilan adonan yang mentah
  4. Ini lapisan yang sudah matang dan akan di lapis lagi
  5. Siram dengan adonan yang putih, lakukan sampai 4 lapis baru di siram dengan adonan yang mocca, demikian lakukan sampai adonan habis
  6. Setelah selesai dingin kan baru masukkan kue lapis ke kulkas sebentar baru di potong potong, biar jangan terlalu molor.. Karena tepung sagu ini molor banget
  7. Lihat ada sekitar 14 lapis 😅
  8. Lihat lembut dan kenyal banget kan, tinggal nelan aja lah pokoknya 😄
  9. Selamat mencoba 😀
  10. Masak lagi
  11. Lembut dan enak nya, ini pake daun pandan asli di blender
  12. Maaf untuk komentar yang masuk, saya gak bisa membalas nya, entah kenapa, kesalahan teknis kata nya 🙏

Lihat juga "10 Resep Kue Lapis Praktis Enak dan Mudah.




    Simak berbagai metode resep praktis cara membuat Resep Kue Lapis Praktis yang mudah serta enak ini, dan sajian sedap dari Kue Lapis Sagu Bangka sederhana ini enak simple dan lezat menggugah selera lidah untuk bergoyang.


    Resep Kue Lapis Sagu Bangka adalah salah satu menu Resep Kue Lapis Praktis empuk dan bumbu meresap pilihan zona resep masakan praktis sehari hari yang sederhana murah dan hemat tapi enak. Hidangkan menu sajian rumahan "Resep Kue Lapis Praktis" yang sederhana ini, untuk keluarga tercinta di rumah.

    Resep Kue Lapis Praktis adalah salah satu makanan yang punya cita rasa bikin nagih, tidak sedikit yang gemar mengolah menu Resep Kue Lapis Praktis yang enak, empuk dan gurih. Mau tahu bagaimana resep Resep Kue Lapis Praktis dan cara membuatnya? Yuk, cobain cara membuat Kue Lapis Sagu Bangka sederhana seperti zona resep masakan rangkum diatas.
    Telah selesai dibagikan buat kamu resep Kue Lapis Sagu Bangka dan cara membuatnya. Semoga bermanfaat dan silahkan di coba Resep Kue Lapis Praktis yang lezat murah dan hemat di atas.

    Ketahuilah, kamu adalah Master Chef Handal yang setiap hari membuat masakan untuk keluarga tercinta, dan Resep Kue Lapis Praktis yakin bahwa kamu akan dengan mudah membuat hidangan Resep Kue Lapis Praktis ini di rumah.

    Dan bukan hal yang sulit juga bagi kamu untuk membagikan artiel ini ke teman-teman Anda di sosial media.

    Jika tidak keberatan mohon bagikan artikel Resep Kue Lapis Praktis dan cara membuatnya ini ke media sosial kamu, beri tahu mereka bahwa kamu adalah Master Chef hebat!

    Silahkan bagikan ke: