Resep Capcay Bola Daging Sapi Brokoli

Cara membuat Capcay Bola Daging Sapi Brokoli yang sederhana dan enak dengan menu Resep Masakan Daging Sapi yang super simple plus cepat mudah untuk pemula. Apakah kamu mau tahu resep cara menyajikan hidangan rumahan dari olahan Capcay Bola Daging Sapi Brokoli yang enak dan sederhana juga murah?


Resep Capcay Bola Daging Sapi Brokoli

Masak apa hari ini? Jika saat ini kamu sedang ingin membuat Capcay Bola Daging Sapi Brokoli. Resep Masakan Daging Sapi kali ini akan memandu secara lengkap, memasak Resep Masakan Daging Sapi dengan mudah, tapi tenang saja untuk tutorial cara masak Resep Masakan Daging Sapi yang akan dijelaskan ini pastinya tidak kalah enak. Jadi, kamu siapkan bahan-bahanya dibawah ini ya.


Capcay Bola Daging Sapi Brokoli

Bahan-bahan:
3 porsi anak
  • Masak capcay versi cepat, tidak ribet, dan cukup bergizi untuk anak-anak
  • 10 butir bola kreni daging sapi
  • 1 tongkol brokoli
  • 1 telur
  • Bumbu :
  • 1 bawang putih
  • 1 kemri
  • sejumput garam
  • sesuai selera merica
  • sesuai selera gula pasir

Langkah:
15 menit
  1. Haluskan bumbu, siapkan bahan, cuci bersih brokoli.
  2. Buat orak arik telur, masukkan bumbu halus, tambahkan sedikit air, aduk.... kemudian masukkan bola dagingnya, dan terakhir brokoli. Aduk dan tutup sebentar. Cek rasa!. Tambahkan gula pasir sedikit agar lebih legit. / penyedap rasa bagi yang suka.
  3. Capcay Bola Daging Sapi siap disajikan dengan nasi hangat.

Lihat juga "10 Resep Masakan Daging Sapi Enak dan Mudah.




    Simak berbagai metode resep praktis cara membuat Resep Masakan Daging Sapi yang mudah serta enak ini, dan sajian sedap dari Capcay Bola Daging Sapi Brokoli sederhana ini enak simple dan lezat menggugah selera lidah untuk bergoyang.


    Resep Capcay Bola Daging Sapi Brokoli adalah salah satu menu Resep Masakan Daging Sapi empuk dan bumbu meresap pilihan zona resep masakan praktis sehari hari yang sederhana murah dan hemat tapi enak. Hidangkan menu sajian rumahan "Resep Masakan Daging Sapi" yang sederhana ini, untuk keluarga tercinta di rumah.

    Resep Masakan Daging Sapi adalah salah satu makanan yang punya cita rasa bikin nagih, tidak sedikit yang gemar mengolah menu Resep Masakan Daging Sapi yang enak, empuk dan gurih. Mau tahu bagaimana resep Resep Masakan Daging Sapi dan cara membuatnya? Yuk, cobain cara membuat Capcay Bola Daging Sapi Brokoli sederhana seperti zona resep masakan rangkum diatas.
    Telah selesai dibagikan buat kamu resep Capcay Bola Daging Sapi Brokoli dan cara membuatnya. Semoga bermanfaat dan silahkan di coba Resep Masakan Daging Sapi yang lezat murah dan hemat di atas.

    Ketahuilah, kamu adalah Master Chef Handal yang setiap hari membuat masakan untuk keluarga tercinta, dan Resep Masakan Daging Sapi yakin bahwa kamu akan dengan mudah membuat hidangan Resep Masakan Daging Sapi ini di rumah.

    Dan bukan hal yang sulit juga bagi kamu untuk membagikan artiel ini ke teman-teman Anda di sosial media.

    Jika tidak keberatan mohon bagikan artikel Resep Masakan Daging Sapi dan cara membuatnya ini ke media sosial kamu, beri tahu mereka bahwa kamu adalah Master Chef hebat!

    Silahkan bagikan ke: