Resep Tumis Tahu Toge Kacang Panjang

Cara membuat Tumis Tahu Toge Kacang Panjang yang sederhana dan enak dengan menu Resep Tumisan Dari Sayuran yang super simple plus cepat mudah untuk pemula. Apakah kamu mau tahu resep cara menyajikan hidangan rumahan dari olahan Tumis Tahu Toge Kacang Panjang yang enak dan sederhana juga murah?


Resep Tumis Tahu Toge Kacang Panjang

Masak apa hari ini? Jika saat ini kamu sedang ingin membuat Tumis Tahu Toge Kacang Panjang. Resep Tumisan Dari Sayuran kali ini akan memandu secara lengkap, memasak Resep Tumisan Dari Sayuran dengan mudah, tapi tenang saja untuk tutorial cara masak Resep Tumisan Dari Sayuran yang akan dijelaskan ini pastinya tidak kalah enak. Jadi, kamu siapkan bahan-bahanya dibawah ini ya.


Tumis Tahu Toge Kacang Panjang

Bahan-bahan

  • 300 gram Tahu putih
  • 50 gram Tauge
  • 50 gram Kacang panjang
  • 4 siung Bawang Putih
  • 5 siung Bawang Merah
  • 4 Cabe Merah
  • 3 Cabe Rawit
  • Garam
  • Penyedap Rasa Bubuk
  • Kecap
  • Sedikit gula
  • Sedikit air

Langkah

  1. Tahu putih dipotong dadu kecil kecil.. kacang panjang dipotong sesuai selera.. Iris bawang merah, bawang putih dan cabe.
  2. Tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum.. lalu masukkan cabe. Tumis hingga cabe layu..
  3. Masukkan tahu.. tumis sebentar supaya tidak mudah hancur
  4. Masukkan kacang panjang.. Tambahkan garam, penyedap, sedikit gula dan kecap manis.. aduk rata, koreksi rasa.. tambahkan sedikit air dan diam kan sampai kacang panjang setengah matang..
  5. Setelah hampir matang masukkan tauge.. aduk rata. Tunggu sebentar matikan kompor..
  6. Tumis Tahu tauge kacang panjang sudah siap dihidangkan..

Lihat juga "10 Resep Tumisan Dari Sayuran Enak dan Mudah.




    Simak berbagai metode resep praktis cara membuat Resep Tumisan Dari Sayuran yang mudah serta enak ini, dan sajian sedap dari Tumis Tahu Toge Kacang Panjang sederhana ini enak simple dan lezat menggugah selera lidah untuk bergoyang.


    Resep Tumis Tahu Toge Kacang Panjang adalah salah satu menu Resep Tumisan Dari Sayuran empuk dan bumbu meresap pilihan zona resep masakan praktis sehari hari yang sederhana murah dan hemat tapi enak. Hidangkan menu sajian rumahan "Resep Tumisan Dari Sayuran" yang sederhana ini, untuk keluarga tercinta di rumah.

    Resep Tumisan Dari Sayuran adalah salah satu makanan yang punya cita rasa bikin nagih, tidak sedikit yang gemar mengolah menu Resep Tumisan Dari Sayuran yang enak, empuk dan gurih. Mau tahu bagaimana resep Resep Tumisan Dari Sayuran dan cara membuatnya? Yuk, cobain cara membuat Tumis Tahu Toge Kacang Panjang sederhana seperti zona resep masakan rangkum diatas.
    Telah selesai dibagikan buat kamu resep Tumis Tahu Toge Kacang Panjang dan cara membuatnya. Semoga bermanfaat dan silahkan di coba Resep Tumisan Dari Sayuran yang lezat murah dan hemat di atas.

    Ketahuilah, kamu adalah Master Chef Handal yang setiap hari membuat masakan untuk keluarga tercinta, dan Resep Tumisan Dari Sayuran yakin bahwa kamu akan dengan mudah membuat hidangan Resep Tumisan Dari Sayuran ini di rumah.

    Dan bukan hal yang sulit juga bagi kamu untuk membagikan artiel ini ke teman-teman Anda di sosial media.

    Jika tidak keberatan mohon bagikan artikel Resep Tumisan Dari Sayuran dan cara membuatnya ini ke media sosial kamu, beri tahu mereka bahwa kamu adalah Master Chef hebat!

    Silahkan bagikan ke: