Resep Ayam Geprek Super Pedas

Cara membuat Ayam Geprek Super Pedas yang sederhana dan enak dengan menu Resep Masakan Dari Ayam yang super simple plus cepat mudah untuk pemula. Apakah kamu mau tahu resep cara menyajikan hidangan rumahan dari olahan Ayam Geprek Super Pedas yang enak dan sederhana juga murah?


Resep Ayam Geprek Super Pedas

Masak apa hari ini? Jika saat ini kamu sedang ingin membuat Ayam Geprek Super Pedas. Resep Masakan Dari Ayam kali ini akan memandu secara lengkap, memasak Resep Masakan Dari Ayam dengan mudah, tapi tenang saja untuk tutorial cara masak Resep Masakan Dari Ayam yang akan dijelaskan ini pastinya tidak kalah enak. Jadi, kamu siapkan bahan-bahanya dibawah ini ya.


Cara Membuat Masakan Ayam Geprek Super Pedas
Bahan-bahan ayam geprek yang harus anda sediakan :
  • 1 ekor ayam (potong-potong)
  • 5 siung bawang putih
  • 5 siung bawang merah
  • 2 cm kunyit
  • 3 lembar daun salam
  • 1 cm lengkuas (remukkan)
  • 1 batang serai (remukkan)
  • Air putih secukupnya
  • Garam secukupnya

Bahan-bahan sambal ayam geprek yang harus anda sediakan:
  • 15 buah cabe rawit
  • 2 siung bawang putih
  • 5 siung bawang merah
  • Garam secukupnya

Cara membuat ayam geprek :
  1. Giling sampai halus semua bumbu-bumbu seperti bawang merah, bawang putih, lengkuas, serai, kunyit, daun salam, dan garam.
  2. Jika bumbu sudah halus, sekarang lumurkan bumbu ke daging ayam sampai merata. Lalu masukkan ayam yang sudah dilumuri tadi ke dalam wajan yang sudah diberi air. Kemudian masak sampai daging ayam terasa empuk dan matang.
  3. Sekarang goreng ayam goreng sampai berubah warna menjadi kuning kecoklatan. Dan tiriskan.
  4. Goreng semua bahan-bahan sambal yang sudah disiapkan tadi sampai layu. Kemudian giling sampai kasar. Dan tambahkan juga garam secukupnya agar lebih terasa.
  5. Terakhir, tinggal geprek ayam yang sudah digoreng tadi dengan ulekan sampai remuk. Ayam geprek enak dan super pedas pun siap untuk disajikan.

Lihat juga "10 Resep Masakan Dari Ayam Enak dan Mudah.




    Simak berbagai metode resep praktis cara membuat Resep Masakan Dari Ayam yang mudah serta enak ini, dan sajian sedap dari Ayam Geprek Super Pedas sederhana ini enak simple dan lezat menggugah selera lidah untuk bergoyang.


    Resep Ayam Geprek Super Pedas adalah salah satu menu Resep Masakan Dari Ayam empuk dan bumbu meresap pilihan zona resep masakan praktis sehari hari yang sederhana murah dan hemat tapi enak. Hidangkan menu sajian rumahan "Resep Masakan Dari Ayam" yang sederhana ini, untuk keluarga tercinta di rumah.

    Resep Masakan Dari Ayam adalah salah satu makanan yang punya cita rasa bikin nagih, tidak sedikit yang gemar mengolah menu Resep Masakan Dari Ayam yang enak, empuk dan gurih. Mau tahu bagaimana resep Resep Masakan Dari Ayam dan cara membuatnya? Yuk, cobain cara membuat Ayam Geprek Super Pedas sederhana seperti zona resep masakan rangkum diatas.
    Telah selesai dibagikan buat kamu resep Ayam Geprek Super Pedas dan cara membuatnya. Semoga bermanfaat dan silahkan di coba Resep Masakan Dari Ayam yang lezat murah dan hemat di atas.

    Ketahuilah, kamu adalah Master Chef Handal yang setiap hari membuat masakan untuk keluarga tercinta, dan Resep Masakan Dari Ayam yakin bahwa kamu akan dengan mudah membuat hidangan Resep Masakan Dari Ayam ini di rumah.

    Dan bukan hal yang sulit juga bagi kamu untuk membagikan artiel ini ke teman-teman Anda di sosial media.

    Jika tidak keberatan mohon bagikan artikel Resep Masakan Dari Ayam dan cara membuatnya ini ke media sosial kamu, beri tahu mereka bahwa kamu adalah Master Chef hebat!

    Silahkan bagikan ke: