Resep Tumis Ati Ampela Pedas

Cara membuat Tumis Ati Ampela Pedas yang sederhana dan enak dengan menu Resep Masakan Ati Ampela yang super simple plus cepat mudah untuk pemula. Apakah kamu mau tahu resep cara menyajikan hidangan rumahan dari olahan Tumis Ati Ampela Pedas yang enak dan sederhana juga murah?


Resep Tumis Ati Ampela Pedas

Masak apa hari ini? Jika saat ini kamu sedang ingin membuat Tumis Ati Ampela Pedas. Resep Masakan Ati Ampela kali ini akan memandu secara lengkap, memasak Resep Masakan Ati Ampela dengan mudah, tapi tenang saja untuk tutorial cara masak Resep Masakan Ati Ampela yang akan dijelaskan ini pastinya tidak kalah enak. Jadi, kamu siapkan bahan-bahanya dibawah ini ya.


Cara Membuat Masakan Ati Ampela Tumis Ati Ampela Pedas

Bahan-bahan:
  • 2 pasang ati ampela
  • 1 lmbr daun salam
  • 1 sdt kecap manis
  • 1 sdm saos tiram
  • Seckpnya kaldu bubuk ayam

Bumbu iris :
  • 4 siung bamer
  • 2 siung baput
  • 1/2 siung bawang bombay kecil/ sy pake bawang pre
  • 3 bh cabe hijau besar
  • 2 bh cabe rawit merah
  • 1 bh tomat

Langkah
  1. Iris - iris bumbu-bumbunya
  2. Cuci bersih ati ampela
  3. Tumis bumbu iris
  4. Tambahkan daun salam. Masukkan ati ampelanya. Tambahkan air seckpnya. Aduk2
  5. Masukkan kecap, saos tiram, kaldu bubuk. Aduk. Tes rasa dl ya.. Masak smp ati ampela matang dan kuah menyusut.
  6. Happy cooking..

Lihat juga "10 Resep Masakan Ati Ampela Enak dan Mudah.




    Simak berbagai metode resep praktis cara membuat Resep Masakan Ati Ampela yang mudah serta enak ini, dan sajian sedap dari Tumis Ati Ampela Pedas sederhana ini enak simple dan lezat menggugah selera lidah untuk bergoyang.


    Resep Tumis Ati Ampela Pedas adalah salah satu menu Resep Masakan Ati Ampela empuk dan bumbu meresap pilihan zona resep masakan praktis sehari hari yang sederhana murah dan hemat tapi enak. Hidangkan menu sajian rumahan "Resep Masakan Ati Ampela" yang sederhana ini, untuk keluarga tercinta di rumah.

    Resep Masakan Ati Ampela adalah salah satu makanan yang punya cita rasa bikin nagih, tidak sedikit yang gemar mengolah menu Resep Masakan Ati Ampela yang enak, empuk dan gurih. Mau tahu bagaimana resep Resep Masakan Ati Ampela dan cara membuatnya? Yuk, cobain cara membuat Tumis Ati Ampela Pedas sederhana seperti zona resep masakan rangkum diatas.
    Telah selesai dibagikan buat kamu resep Tumis Ati Ampela Pedas dan cara membuatnya. Semoga bermanfaat dan silahkan di coba Resep Masakan Ati Ampela yang lezat murah dan hemat di atas.

    Ketahuilah, kamu adalah Master Chef Handal yang setiap hari membuat masakan untuk keluarga tercinta, dan Resep Masakan Ati Ampela yakin bahwa kamu akan dengan mudah membuat hidangan Resep Masakan Ati Ampela ini di rumah.

    Dan bukan hal yang sulit juga bagi kamu untuk membagikan artiel ini ke teman-teman Anda di sosial media.

    Jika tidak keberatan mohon bagikan artikel Resep Masakan Ati Ampela dan cara membuatnya ini ke media sosial kamu, beri tahu mereka bahwa kamu adalah Master Chef hebat!

    Silahkan bagikan ke: