Resep Juice Sirsak Selasih

Cara membuat Juice Sirsak Selasih yang sederhana dan enak dengan menu Resep Minuman Kekinian yang super simple plus cepat mudah untuk pemula. Apakah kamu mau tahu resep cara menyajikan hidangan rumahan dari olahan Juice Sirsak Selasih yang enak dan sederhana juga murah?


Resep Juice Sirsak Selasih

Masak apa hari ini? Jika saat ini kamu sedang ingin membuat Juice Sirsak Selasih. Resep Minuman Kekinian kali ini akan memandu secara lengkap, memasak Resep Minuman Kekinian dengan mudah, tapi tenang saja untuk tutorial cara masak Resep Minuman Kekinian yang akan dijelaskan ini pastinya tidak kalah enak. Jadi, kamu siapkan bahan-bahanya dibawah ini ya.


Resep Minuman Juice sirsak selasih dan cara membuatnya
Resep minuman yang lagi hits - Memanfaatkan buah sirsak yg msh tertinggal di dlm kulkas ,,, yuu kita barokahin aja jd suguhan minuman segar buat saudara yg mampir ke rumah 😊😊😊

Bahan-bahan
  • 500 gr daging buah sirsak tanpa biji
  • 400 ml air dingin/susu cair
  • secukupnya Gula pasir
  • 2 sdm selasih
  • Secukupnya air matang dingin utk seduhan selasih

Langkah
  1. Seduh selasih dgn air matang dingin secukupnya biarkan hingga mekar sisihkan dulu.
  2. Blender daging buah sirsak dgn air matang dingin/susu cair + gula pasir secukupnya proses hingga benar2 halus.
  3. Sajikan.
  4. Dingin lbh seger 😊

Lihat juga "10 Resep Minuman Kekinian Enak dan Mudah.




    Simak berbagai metode resep praktis cara membuat Resep Minuman Kekinian yang mudah serta enak ini, dan sajian sedap dari Juice Sirsak Selasih sederhana ini enak simple dan lezat menggugah selera lidah untuk bergoyang.


    Resep Juice Sirsak Selasih adalah salah satu menu Resep Minuman Kekinian empuk dan bumbu meresap pilihan zona resep masakan praktis sehari hari yang sederhana murah dan hemat tapi enak. Hidangkan menu sajian rumahan "Resep Minuman Kekinian" yang sederhana ini, untuk keluarga tercinta di rumah.

    Resep Minuman Kekinian adalah salah satu makanan yang punya cita rasa bikin nagih, tidak sedikit yang gemar mengolah menu Resep Minuman Kekinian yang enak, empuk dan gurih. Mau tahu bagaimana resep Resep Minuman Kekinian dan cara membuatnya? Yuk, cobain cara membuat Juice Sirsak Selasih sederhana seperti zona resep masakan rangkum diatas.
    Telah selesai dibagikan buat kamu resep Juice Sirsak Selasih dan cara membuatnya. Semoga bermanfaat dan silahkan di coba Resep Minuman Kekinian yang lezat murah dan hemat di atas.

    Ketahuilah, kamu adalah Master Chef Handal yang setiap hari membuat masakan untuk keluarga tercinta, dan Resep Minuman Kekinian yakin bahwa kamu akan dengan mudah membuat hidangan Resep Minuman Kekinian ini di rumah.

    Dan bukan hal yang sulit juga bagi kamu untuk membagikan artiel ini ke teman-teman Anda di sosial media.

    Jika tidak keberatan mohon bagikan artikel Resep Minuman Kekinian dan cara membuatnya ini ke media sosial kamu, beri tahu mereka bahwa kamu adalah Master Chef hebat!

    Silahkan bagikan ke: