Resep Perkedel Daging

Cara membuat Perkedel Daging yang sederhana dan enak dengan menu Resep Sahur Sebulan yang super simple plus cepat mudah untuk pemula. Apakah kamu mau tahu resep cara menyajikan hidangan rumahan dari olahan Perkedel Daging yang enak dan sederhana juga murah?


Resep Perkedel Daging

Masak apa hari ini? Jika saat ini kamu sedang ingin membuat Perkedel Daging. Resep Sahur Sebulan kali ini akan memandu secara lengkap, memasak Resep Sahur Sebulan dengan mudah, tapi tenang saja untuk tutorial cara masak Resep Sahur Sebulan yang akan dijelaskan ini pastinya tidak kalah enak. Jadi, kamu siapkan bahan-bahanya dibawah ini ya.


Resep Perkedel Daging dan Cara Membuatnya
Tentu kamu sudah tidak asing dengan perkedel. Yup, lauk yang terbuat dari kentang ini memang banyak digemari. Rasanya yang khas menjadi favorit bagi keluarga.

Cara membuatnya pun mudah dan bahannya mudah didapat. Berikut ini adalah variasi pada perkedel yang cocok sebagai menu sahur kamu. 

Simak penjelasannya di bawah ini.

Bahan:
  • 2 buah kentang
  • 150 gram daging cincang
  • ½ butir telur untuk adonan daging
  • ½ sdt garam
  • ¼ sdt merica bubuk
  • ¼ sdt pala bubuk
  • ½ butir telur, kocok lepas
Cara Membuat:
  1. Potong tipis kentang, lalu goreng kemudian haluskan.
  2. Campur kentang dengan daging giling, tambahkan telur, merica, pala dan garam. Aduk hingga merata.
  3. Bentuk pipih adonan perkedel. Celupkan dalam telur yang sudah dikocok.
  4. Panaskan minyak goreng, goreng perkedel daging hingga kecoklatan.
  5. Perkedel Daging siap disajikan.

Lihat juga "10 Resep Sahur Sebulan Enak dan Mudah.




    Simak berbagai metode resep praktis cara membuat Resep Sahur Sebulan yang mudah serta enak ini, dan sajian sedap dari Perkedel Daging sederhana ini enak simple dan lezat menggugah selera lidah untuk bergoyang.


    Resep Perkedel Daging adalah salah satu menu Resep Sahur Sebulan empuk dan bumbu meresap pilihan zona resep masakan praktis sehari hari yang sederhana murah dan hemat tapi enak. Hidangkan menu sajian rumahan "Resep Sahur Sebulan" yang sederhana ini, untuk keluarga tercinta di rumah.

    Resep Sahur Sebulan adalah salah satu makanan yang punya cita rasa bikin nagih, tidak sedikit yang gemar mengolah menu Resep Sahur Sebulan yang enak, empuk dan gurih. Mau tahu bagaimana resep Resep Sahur Sebulan dan cara membuatnya? Yuk, cobain cara membuat Perkedel Daging sederhana seperti zona resep masakan rangkum diatas.
    Telah selesai dibagikan buat kamu resep Perkedel Daging dan cara membuatnya. Semoga bermanfaat dan silahkan di coba Resep Sahur Sebulan yang lezat murah dan hemat di atas.

    Ketahuilah, kamu adalah Master Chef Handal yang setiap hari membuat masakan untuk keluarga tercinta, dan Resep Sahur Sebulan yakin bahwa kamu akan dengan mudah membuat hidangan Resep Sahur Sebulan ini di rumah.

    Dan bukan hal yang sulit juga bagi kamu untuk membagikan artiel ini ke teman-teman Anda di sosial media.

    Jika tidak keberatan mohon bagikan artikel Resep Sahur Sebulan dan cara membuatnya ini ke media sosial kamu, beri tahu mereka bahwa kamu adalah Master Chef hebat!

    Silahkan bagikan ke: